Latuconsina : Gerindra Harus Jeli Melihat Tanda Tanda Jaman

Ambontoday.com, Ambon – DewaN Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Ambon diminta jeli dalam melihat tanda-tanda jaman tentang pasangan siapa yang layak mendapat rekomendasi guna memimpin Kota Ambon lima tahun kedepan.

“Saya dan pak Poly tidak berencana untuk datang bersamaan saat mendaftar dipartai Gerindra Kota Ambon sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon. Namun kalaupun kami datang bersamaan untuk mendaftar, maka ini adalah tanda-tanda jaman bahw asanya dan Pak Polly adalah pasangan yang PAS untuk memimpin Kota Ambon, “ demikian disampaikan bakal calon wakil walikota Ambon, Sam Latuconsina ketika dimintai keterangannya terkait kedatangan dirinya yang bertepatan dengan bakal calon walikota Ambon Polly Kastanya guna mendaftarkan diri pada Partai Gerindra Kota Ambon Rabu (16/3).

Diugkapkan Latuconsina, atas tanda-tanda jama tersebut, maka partai Gerindra mesti jeli dalam menentukan pasangan mana yang layak medapatkan rekomendasi dari partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Ambon nanti.

Dirinya bersama Kastanya mengembalikan berkas dan medaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ambon dari partai Gerindra, menunjukan komitmen keduanya untuk bersama-sama dengan Partai Gerindra dalam membangun kota Ambon. Dan hal tersebut telah dibuktikan Latuconsina selama dirinya menjabat selaku wakil walikota Ambon hingga kini.

Sedangkan mengenai adaya hasil survey yang mengunggulkan Richyard Louheapessy, Latuconsina dengan diplomatis mengungkapkan, Pilkada Kota Ambon baru akan berlangsung pebruari 2017 dan hasil survey sekarang bukan menjadi jaminan.

“Masih ada tujuh bulan lagi sebelum pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon. Dan itu berarti segala sesuatu masih bisa saja berubah. Dan tanda-tanda jaman serta kecendrungan masyarakat Kota Ambon sudah pasti PAS, “ Pungkas Latuconsina. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author