Lewat I LOOP 5K FUN RUN 2017, Anak Muda di Ajak Hidup Sehat

Ambon, Ambontoday.com – Melalui Event I LOOP 5K FUN RUN 2017 yang digagas oleh PT. Telkomsel secara langsung mengajak seluruh anak Muda di Kota Ambon untuk berpola hidup sehat. Event ini berlangsung secara terbuka di Gong Perdamaian Ambon, Minggu (17/12/2017).

I LOOP 5K FUN RUN 2017 menyajikan konsep lari yang berbeda dari konsep lainnya, dimana para peserta bisa mengikuti LOOP Selfie Competition dan Line Photo Competition di beberapa titik dalam rangkaian trek yang disediakan sebagai ajang seru-seruan bersama teman – teman.

Sambutan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy yang dibacakan oleh Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler sekaligus membuka event I LOOP 5K FUN RUN 2017 mengatakan, event FUN RUN memiliki tiga nilai yang bermanfaat bagi para peserta yakni nilai kesehatan, kebahagian dan ekspresi diri.

“Event ini memiliki tujuan utama untuk mempromosikan kesehatan dan kebugaran serta menjadi katalis bagi seluruh peserta agar lebih aktif bergerak dan menjalankan gaya hidup sehat,” kata Hadler.

Diakuinya, FUN RUN diciptalan untuk semua orang, mulai dari pelari pemula hingga atlit terlatih, semuanya dapat berpatisipasi untuk menggerakan masyarakat agar gemar berolahraga.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi yang tinggi bagi Telkomsel yang selama ini memberikan andil yang cukup besar dalam membangun komunikasi masyarakat lewat berbagai produk dan layanan yang tersedia,” ungkap Hadler.

Dia berharap, event ini akan terus terselanggara sebagai agenda tetap yang menarik minat peserta tidak hanya di Kota Ambon tetapi di daerah lainnya.

Sementara itu, Vice President ICT Network Management Area Pamasuka, Samuel Pasaribu, mengatkan, Olaharga terutana lari menjadi bagian dari gaya sehat hidup masyarakat. I LOOP 5K FUN RUN 2017 dikemas untuk memberikan fasilitas kepada para runnes dan pelanggang telkomsel.

“I LOOP 5K FUN RUN 2017 menjadi ajang berkumpulnya para komunitas anak muda jaman now, serta sekaligus Telkomsel melaunching inovasi produk LOOP terbaru yakni LOOP Internet Vaganza,” tuturnya.

Menurutnya, produk ini dapat menjamin kenyamanan komunikasi pelanggang, serta Telkomsel dapat terus memperluas akses cakupan dengan menambah infrastruktit jaringan di berbagai wliayah area Pamasuka.

” Kini area Pamasuka telah memiliki lebih dari 40 juta pelanggang dengan 37 ribu BTS yang tersebar hingga pelosok timur Indonesia,” tutupnya. (AT-009).

author