Lomba Menyongsong 2 Mei SMAN 1 Tehoru Rai Juara

Ambontoday.com, Masohi – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (PDK) Kabupaten Maluku Tenga (Malteng) menggelar berbagai mata lomba untuk menyongsong hari pendidikan Nasional yang diantaranya juga lomba 4 pilar guna memantapkan generasi bangsa untuk lebih memiliki spiritual yang moril bagi Bangsa Indonesia.
Bertalian dari itu Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tehoru Drs,Dj,Hatapayo kepada media ini Senin (2/5) diruang kerjanya mengatakan bahwa, dirinya sebagai Kepala UPTD dan seluruh jajaran pendidikan yang ada di Kecamatan ini sangat bangga dan berterima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Tehoru teristimewa guru pendapang bagi oeserta lombah yakni Andrian.S.Tehuwayo, S.Pd,dan Rosni Hamit, S.Pd yang telah susah paya menggemleng mendidik, memantapkan para siswa untuk mengikuti lombah.
“Saya bangga kepada Guru Pembimbing atau pendamping dan juga peserta didik yang ikut lobah, semoga tetap ditingkatkan prestasinya dilain waktu” kata Hatapayo.
Selain pesrta lombah yang mengharumkan nama Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengahdirinya juga memberikan support dan rangsangan kepada para Pembina Pramukan dan juga seluruh anggota pramuka Asal kecamatan tehoru untuk meningkatkan mutuh didikan kepada siswa ketika mengikuti Pramuka, mengingat pramuka adalah wadah pembentukan karakter dan omosional anak teristimewa psikologi mereka untuk dapat menjadi generasi muda bangsa yang berkualitas. (AT.008)

Jadilah Orang Pertama share:
author