Louhenapessy Beri Pesan Damai Dari Ambon Untuk Selandia Baru

AMBON, Ambontoday.com – Pemerintah beserta seluruh masyarakat Kota Ambon merasa empati yang mendalam terhadap saudara kita yang menjadi korban musibah penembakan di Selandia Baru, kami turut berbela sungkawa terhadap seluruh korban terorisme tersebut, demikian kata Walikota Ambon Richard
Louhenapessy di Ambon, Sabtu (16/03/2019).

Dikatakannya, Pemerintah dan warga masyarakat kota Ambon menuturkan rasa belasungkawa dan dukacita yang mendalam kepada saudara kita yang menjadi korban musibah penembakan terorisme pada dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat kemarin.

Pihaknya juga mengutuk keras sikap oknum yang tidak terpuji, karena dianggap bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan semangat Pancasila yang dianut negara ini.

“Kiranya seluruh korban peristiwa Selandia Baru diterima oleh Tuhan dan kepada keluarganya kami doakan agar tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan yang terjadi,” ungkap Louhenapessy.

Atas peristiwa yang terjadi, Wali Kota Ambon juga mengajak seluruh rakyat dan masyarakat kota Ambon agar tetap tenang serta menjunjung tinggi semangat persaudaraan di antara sesama dan tidak mudah terprovokasi pada hal-hal yang dapat memecah belah satu dengan yang lain.

“Mari kita bangun terus rasa persaudaraan kita untuk menjadi teladan bagi Indonesia dan dunia, dari Ambon kita jadikan kota ini sebagai contoh laboratorium kerukunan antar umat beragama di dunia ,Damai itu indah, Kasih itu indah,” pinta Walikota. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author