Luhulima Buka Sampul UN di SMAN 1 Taniwel

No comment 176 views

Piru, SBB – Kepala Camat Taniwel, U. Luhulima secara langsung membuka Sampul Ujian Nasional yang berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Taniwel, Senin (9/4/2018).

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Taniwel, N. Niwele mengatakan, ini merupakan program pendidikan Nasional yang harus dilaksanakan dan wajib diikuti Oleh Anak – anak didik yang ada di negara Indonesia.

“Kita sudah mengikuti Prosedur Operasional Standar Ujian Nasional (POSUN) baik sebagai peserta maupun sebagai Pengawas. Maka itu anak anak sebentar bukan sebagai Siswa/Siswi SMA melainkan sebagai Peserta Ujian Nasional,”katanya.

Ia mengakui, Anak – anak harus percaya diri dalam mengerjakan soal – soal Ujian Nasional dan bersikap jujur

Pada kesempatan yang sama , Kepala Camat Taniwel, U.Luhulima menghimbau, peserta ujian dalam mengerjakan sola janganlah gegabah dan selalu mengandalkan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam segala hal.

“Percaya diri dan janganlah gegabah dalam menyelesiakan soal-soal ujian tersebut,” harapnya.

Ditambhakan pula oleh Pengawas dari Provinsi Maluku F. Noya, Menyatakan, Kepada Para Kepala Sekolah dan Para Guru serta Siswa -Siswi Sekalian untuk memiliki rasa tanggung jawab dalam mengerjakan soal ujian Nasional. (AT-015)

Jadilah Orang Pertama share:
author