Kota Ambon Pemerintah Kota

Macet ,,,,,,, BPBD Kota Ambon Tebang Pohon

Penebangan Pohon

Ambon, ambontoday.com – Mengatasi pasi kondisi alam yang kurang kondusif saat ini di Kota Ambon, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota melakukan penebangan pohon di areal depan kantor PLN Galala.

Penebangan dua pohon di depan kantor PLN Galala itu dimulai dari jam 09.30 wit hingga jam 12.15 Wit, mengakibatkan kemacetan arus lalulintas di areal tersebut.

“Agenda dadakan seperti itu sangat meresahkan kami masyarakat, dan riskan lagi sangat menggugah aktifitas kami,” ujar Niko supir angkot di lokasi penebangan pohon, Selasa (2/6/2024).

Dikatakan juga, semestinya pihak BPBD melalui dinas terkait lebih dulu menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga tidak mengagetkan bahkan sangat meresahkan.

“Aktifitas kami sangat terganggu, karena kami harus menunggu hingga tiga jam lebih, apa lagi penumpang yang berkantor sangat mengeluh,” ungkapnya.

Ia berharap, kondisi atau kejadian ini tidak lagi terulang, pihaknya dan masyarakat sangat memahami tingkat kepedulian Pemerintah Kota terhadap keselamatan masyarakat kota Ambon dengan kondisi cuaca alam yang sangat tidak bersahabat.

“Semoga hal ini tidak terulang lagi, mengingat kegiatan mendadak seperti ini sangat merugikan kami masyarakat ketika beraktifitas, apa lagi tidak melibatkan semua unsur seperti Polisi Lalulintas,” tutupnya. (AT/tim)

    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X