13 June 2024
Kab.BurSel

Malik dan Selsily Ucapkan Terima Kasih Pada Jenderal Murad Ismail

Ambontoday – Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily -SMS-GES- atas nama rakyat dan masyarakat Buru Selatan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Maluku Murad Ismail.

Ucapan terimakasih itu disampaikan oleh Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Eliezer Selsily pada acara penyerahan hewan qurban Idul Adha 1442 H 2021 berlangsung di pelataran Kantor Bupati setempat, Senin Soreh (19/7).

WakiL Bupati sebelum membacakan sambutan Bupati, ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena rekannya Ibu Bupati tak bisa menyerahkan bantuan secara langsung lantaran ada urusan kedinasan di luar kabupaten.

Bantuan hewan qurban yang di bagikan di 5 Kecamatan yakni kecamatan Namrole, Leksula, Waesama, Kepala Madan dan kecamatan Ambalau. Hewan qurban yang diberikan sebanyak 25 ekor.

“Pemerintah daerah atas nama rakyat dan masyarakat Buru Selatan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Maluku Murad Ismail beserta keluarga yang menyumbang hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi kepada pemerintah daerah Buru Selatan,” ujar Selsily.

Mantan pimpinan DPR Buru Selatan ini atas nama rakyat dan masyarakat Buru Selatan menyampaikan doa kepada Gubernur Maluku Murad Ismail berserta keluarga senantiasa di lindungi Alla SWT.

“Bantuan tersebut sangat berarti bagi Pemda dan masyarakat di masa pandemic Covid-19 saat ini. Bantuan bapak Gubernur akan menambah manfaat sosial dan kemanusiaan bagi masyarakat Buru Selatan,” jelas Selsily.

Masih Wakil Bupati, dirinya bersama Bupati secara pribadi dan atas nama Pemda mengucapkan selamat hai raya Udul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat Buru Selatan.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan bagi Pemda dan masyarakat dalam membangun kabupaten Buru Selatan,” ucap Wakil Bupati.

Diketahui, hewan qurban dari PHBI 3 ekor, PKK dan Dharma Wanita 5 ekor, Gubernur Maluku 10 ekor, Sekda 1 ekor, Kadis PUPR 1 ekor, Dinas Keuangan 1 ekor, Dinas Kesehatan 2 ekor, Dinas Pendidikan 1 ekor, Dinas Lingkungan Hidup 1 ekor, total 25 ekor.

Pembagian hewan qurban Idul Adha 1442 H 2021, Wakil Bupati didampingi oleh Sekda Iskandar Walla, Kabag Kesra Mansur Mony dan sejumlah pimpinan OPD.

WakiL Bupati bersama Sekda menyerahkan bantuan kepada perwakilan. Sebelumnya Wakil Bupati pada siang, di hari yang sama telah membagikan hewan kurban di dua desa. (Biro Bursel)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X