Saumlaki,Ambon today.com-Pimpinan, staf dan seluruh mahasiswa STIESA mengucapkan terima kasih teriring doa kepada Bpk. Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si sebagai mantan kepala LL-Dikti wilayah XII Maluku dan Maluku Utara untuk dedikasi dan kontribusi selama masa tugasnya. Sivitas akademika STIESA juga mengucapkan selamat atas dilantilknya Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA,sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XII Maluku – Maluku Utara,merupakan satu kebahagiaan bagi kami untuk menyambut kepemimpinan beliau untuk mengembangkan pendidikan tinggi di Maluku dan Maluku Utara.

Balthasar Malindar,SE.,M.Si dalam kapasitas sebagai ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Saumlaki menyampaikan bahwa kami sivitas akademika STIESA mengucapkan terima kasih yang mendalam atas segalah upayah dan dedikasi yang diberikan oleh Bpk. Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si sebagai kepala LL-Dikti wilayah XII Maluku dan Maluku Utara selama masa tugasnya. Kehadiran beliau sungguh sangat dirasakan oleh kami. Kami sungguh sangat terbantu dengan berbagai bentuk pendampingan dan yang dilakukan. Saumlaki,06/01/2022.

Bpk. Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si tidak segan-segan untuk mengunjungi kami di bumi duan lolat untuk memberikan informasi dan dedikasi sebagai penguatan untuk terus membenah diri untuk menguatkan perguruan tinggi dari sisi kualitas dan kuantitas, jelas Malindar.
Kami mengakui kehadiran beliau sangat memberikan motivasi yang kuat untuk meningkatkan mutu dan kualitas di bumi Duan Lolat.
Kami selalu mengingat kepemimpinan beliau dengan terobosan, dedikasi dan kontribusi untuk membangun pendidikan tinggi.

Sivitas akademika STIESA juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA, oleh Sekjen Bendikbid Ristek sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XII Maluku – Maluku Utara (Jakarta, 06 Januari 2022) doa dan pengharapan yang terbaik untuk beliau dalam menjalankan tugas yang baru untuk memimpin dan mengarahkan kami dalam rangka membangun pendidikan tinggi di Maluku dan Maluku Utara terlebih khusus Tanimbar.(AT/paet)