Marasabessy Resmikan Sekretariat DPC IKAPATTI Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, ambontoday.com – Pengresmian Sekretariat DPC IKAPATTI Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)  oleh Dr. Muhamat Marasabessy.

didampingi oleh Wakil Rektor III Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun, sebagai Sekretaris Jenderal, Junus F. Batlajery, sebagai Ketua DPC IKAPATTI Kepulauan Tanimbar, Sekretaris Abraham Moriolkossu dan Crisensia Maria Gosal sebagai Bendahara. 

Dalam sambutan, Marasabessy memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ketua dan jajaran pengurus IKAPATTI Kepulauan Tanimbar yang telah menyiapkan sekretariat ini, semoga dapat menjadi wadah yang representatif untuk para alumnus Unpatti yang telah mengeksplorasi ide dan gagasan dalam upaya memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pembangunan di Kepulauan Tanimbar

“Meskipun IKAPATTI KKT baru terbentuk tapi  sudah bisa menyiapkan sekretariat organisasi bahkan sudah mampu  menyiapkan program peduli kesehatan dengan melaksanakan vaksin gratis untuk masyarakat di Tanimbar ini merupakan sosialisasi yang baik untuk organisasi serta pengurus periode 2021-2025 yang akan dilantik,” ujarnya di Galaxi hotel, Rabu (29/9).

Lanjutnya, DPC IKAPATTI Kepulauan Tanimbar mampu membuat program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Tanimbar dan juga bisa membangun kerja sama dengan seluruh pihak di KKT.

“Mari kita saling bahu membahu dengan saling berkoordinasi, kolaborasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah dalam segala hal seperti visi dan misi IKAPATTI, menjadi mitra Pemerintah dalam bekerja sama membangun bangsa dan negara” Tutupnya. (AT/NFB)

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!