Menuju 20000 Kantong Darah, Kawan Lama Foundation-PMI Gelar Donor Darah

AMBON, ambontoday.com- Menuju 20000 kantong darah, Kawan Lama Foundation bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah berkesinambungan yang melibatkan pelanggang, masyarakat umum serta karyawan ACE dan Informa.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan rutin atau secara nasional digagas oleh Kawan Lama Foundation yang dilaksanakan di 28 kota termasuk Ambon, yang berlangsung di ACE MCM, Minggu (3/3).

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud dari aksi kemanusian dan komitmen dalam memberikan dampak postif bagi masyarakat.

Manager PT. ACE Hardware Indonesia Cabang Ambon, Puji Indrawan kepada media ini mengakui, selain donor darah ada juga kegiatan amal lainnya yang dilakukan secara rutin untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat.

Ia mengakui, 20000 kantong darah ditargetkan secara serentak di 28 kota tersebut termasuk Ambon.

“Sampai sekarang ini bekum tercapainya kantong darah, pihak kami serta PMI akan tetap berupaya agar tercapai,” ungkapnya.

Selain itu, katanya, para karyawan juga turut serta mensonirkan darah bagi kepentingan masyarakat. “Saya dan para karyawan memiliki kartu PMI jadi merupakan kewajiban bagi kami untuk mendonorkan darah,” ungkapnya.

Ia berharap, melalui donor darah ini, dapat dipakai dan digunakan sebagai mana mestinya bagi kepentingan masyarakat banyak. (AT/009)

Jadilah Orang Pertama share:
author