AMBON, Ambontoday.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-83, tanggal 6 September 2018 mendatang, Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) Sektor Carmel, Jemaat Nasaret gelar berbagai lomba, yang berlangsung dilapangan Jemaat Nasaret, Minggu (2/9).

Acara pembukaan kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Bakopel Sektor Carmel, Josi Lesilolo.

Pantauan ambontoday.com dilokasi terdapat berberapa jenis lomba yang dilombakan oleh anak-anak SMTPI diantaranya; lomba lompat karung memakai helm motor yang diikuti oleh jenjang anak kecil, lomba main bola kaki dengan menggunakan buah terong oleh jenjang anak tanggung, lomba makan kerupuk dengan kaki diikat pada jari jempol bagian kaki oleh jenjang anak remaja, dan lomba mengisi air dalam loyang oleh jenjang anak TK.

Perlombaan ini begitu meriah dengan berbagai lomba yang ada, karena masyarakat yang ikut menyaksikan ini sangat berantusias.

Selain itu, diharapkan bukan karena hadiah yang ingin dicapai oleh lomba-lomba tersebut, tetapi kebersamaan dari anak-anak SMTPI, para pengasuh, orang tua semuanya. (MM-6)

Spread the love