21 May 2024
Ekonomi

Miliki 3 Penghargaan, Kantor OJK Maluku Tingkatkan Budaya Kerja di Tahun 2018

Ambon, Ambontoday.com – Tiga Penghargaan yang diraih oleh Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku pada tanggal 6 Februari lalu di Jakarta, membuat semangat pegawai Kantor OJK Maluku lebih meningkatkan budaya kerja di Tahun 2018.

Pernyataan ini diakui oleh Kepala Kantor OJK Provinsi Maluku, Bambang Hermanto kepada Ambontoday.com melalui Telepon Seluler di Ambon, Senin (12/2/2018).

Hermanto mengakui, tiga penghargaan yang diterima dalam kegiatan Budaya Kerja OJK secara Nasional terdiri dari, Change Leader Terbaik kategori Kantor Regional tau Kantor OJK, Juara 3 Lomba Budaya Kerja Kategori Kantor Regioanal atau Kantor OJK dan Satuan Kerja Terpeduli kategori Kantor Regioanal atau Kantor OJK.

“Ketiga penghargaan itu diumumkan dan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso kepada Kepala Kantor OJK Provinsi Maluku di Jakarta,” jelasnya.

Menurut Hermanto, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi OJK terhadap capaian kinerja OJK Provinsi Maluku sehingga diharapkan semua insan OJK Maluku lebih semangat meningkatkan kinerja di Tahun 2018 ini.

“Dengan capaian ini maka seluruh insan OJK di Maluku lebih bekerja dengan semangat agar lebih maju berkembang lebih baik lagi,”harapnya.

Hermanto menambahkan, dengan ini insan OJK Maluku terus meningkatkan kinerja, menjalankan seluruh tupoksi yang telah ditetapkan, menjlnkn seluruh target kerja di Tahun 2018 dengan kualitas terbaikdan semakin berperan nyata dalam mewujudkan industrui jasa keuangan yang sehat dan kontributif terhadap pengembangan ekonomi daerah.

“Dengan ini maka OJK Maluku dapat meningkatkan budaya kinerja di tahun ini sehingga juara 3 menjadi juara 1 ataupun juara umum dalam lomba budaya kerja Tahun 2018,” tutupnya singkat. (AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X