Momentum Intropeksi Diri Untuk Bangun Maluku yang Rukun, Sejahtera dan Berkeadaban

Ambon, Ambontoday.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinisi Maluku menggelar Buka puasa Bersama dengan seluruh staf Disperindag dan anak yatim yang berlangsung di Kantor Disperindag Maluku, Kamis (7/6/2017).

Walaupun sudah tidak menjabat sebagai Kadis Indag Maluku, tetapi Frans J Papilya turut hadir dalam Burber bersama sekaligus memberi sambutan. Dalam sambutannya Papilaya mengakui, bukber kali ini merupakan hal berbeda karena bukber ini adalah yang terakhir untuk saya beramah tama bersama seluruh pegawai di Disperindag.

“Selama enam tahun dua bulan saya membangun komitmen dalam kebersamaan antara pegawai dan saya merasa ikatan kekeluargaan diantara kita sangat erat,” akui Papilaya.

Diakui, tidak merasa ada jarak antara pegawai. Oleh karena itu, ibadah puasa kali ini dapat meningkatkan komitmen-komitmen untuk seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Provindi Maluku khususnya Disperibdag Maluku.

“Saya berharap, pegawai di dinas ini dapat memberikan dukungan bagi pemimpin yang baru, sehingga tugas dan pelayanan publik di masyarakat dapat berlangsung dengan baik,” harapnya.

Menurutnya, masih banyak tanggung jawab di dinas ini yang harus dilengkapi kedepan. Oleh karena itu, saya yakin dengan akhir tugas sebagai Kadis Indag Maluku, tapi tetap kelanjutan dari tugas ini akan terus berlanjut. (AT-009)

author