23 June 2024
Uncategorized

MT Hengkang Dari PAN, PSI Dapil Tiga Siap Satu Kursi

Saumlaki, ambontoday.com – Perhelatan Politik jenjang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mengukir sejarah besar di kubuh partai binaan Aminrais itu, tercatat di KPUD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada dapil tiga, Mihel Tuatfaru tercatat sebagai pemenang ke dua dari Erens Feninlabir yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kepulauan Tanimbar dan juga anggota DPRD Kepulauan Tanimbar.

Tuatfaru dengan segala pertimbangan, memilih hengkang dari PAN dan Bergabung di PSI Kepulauan Tanimbar, langka yang dilakukan Tuatfaru ini sangat menguntungkan PSI karena dipastikan PSI akan Keluar dengan satu kursi di dapil tiga.

Kepada ambontoday.com Sabtu, (13/5) Mihel Tuatfaru katakan, “Keputusan keluar dari PAN itu bukan gampang ya, namun kita mesti ukir sejarah baru di dunia perpolitikan di Tanimbar khusus dapil tiga, dan saya pribadi sangat yakin PSI akan keluar sebagai pemenang mengisi perwakilan sembilan kursi dari dapil tiga,” yakin Tuatfaru.

Kembali Tuatfaru sampaikan, dengan komposisi seksi pada kubuh PSI khusus dapil tiga ini, akan menghantar perwakilan PSI di lembaga terhormat Legislator Kepulauan Tanimbar.

“Saya optimis dan mempunyai keyakinan akan bersama PSI menuju gedung terhormat Legislatif Kepulauan Tanimbar menduduki satu kursi,” Optimis Tuatfaru

Ia juga memperkuat keinginannya untuk menjadi pelayan rakyat dan di cintai rakyat maka, seluruh konstituennya dan pendukung eimpatisannya masih tetap solit dan menghentarnya nanti menuju kemengan dengan tetap mengedepankan rendah hati, murah hati dalam melayani dalam kasih. (AT/LT)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X