MTQ Tingkat Kecamatan Telutih Di Negeri Wolu Berlungsung Aman Dan Sukses

Wolu,Ambontoday.Com – Proses kegiatan MTQ di tingkat Kecamatan Telutih berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun. Seluruh pendukung acara dari seluruh kafila yang ada di Kecamatan Telutih turut serta dalam dan menjadi kebanggaan tersendiri dari Pihak Camat, Polsek dimana acara MTQ tersebut juga dimeriakan oleh umat Kristiani.

Camat Telutih Rustandi Wailissa beserta dalam sambutanya, mengapresiasi kebersamaan antar umat beragama yang ada di Kecamatan Telutih dalam memeriakan dan menyukseskan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Telutih.

“Saya bangga dengan kebersamaan orang basudara yang ada di Kecamatan ini ( Telutih-red) sehingga terwujut dan terselenggarakannya kegiatan MTQ ini” kata Wailissa dalam sambutannya Senin (28/1/2019) di Negeri Wolu.

Ketika pembacaan Alquran, Hadrat, dan sejumlah mata lomba yang digelar, guna memeriakan dan memenuhi seluruh mata lomba, disaksuskan oleh seluruh masyarakat Kacamatan Telutih, baik daribkalangan Muslim maupun Kristen.

Sahril Silawane Panitia Pelaksanaan ,MTQ Tingkat Kecamatan Telutih katakan, sebagai keamanan untuk mengawali acara kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Telutih Di Negeri Wolu berjalan aman dan lancar.

“Saya bangga dan apresiasi sekali atas kesadaran masyarakat yang ada di Kecamatan Telutih terkait kamtipmas” cecar Silawane.

Dikatakan juga, anggaran yang diper oleh gunah suksesnya MTQ di Telutih berasal dari sumbangan sukarela dari berbagai pihak dan kantor Camat Telutih Kabupaten Maluku Tenga.

“Sebagai panitia penyelenggara merasa bangga atas kepedulian semua pihak yang ada di Kecamatan Telutih dan Pa Camat betsama Sataf yang telang menyumbang meteri dan juga fisik guna suksesnya MTQ Kecamatan di Wolu.

Harapannya, dari pembukaan yang meria dan mendapat respon yang baik semua pihak teristimewa seluruh umat Kristen yang ada di Telutih berjalan dengan aman, nyaman, tertip dan sukses hingga penutupan.

“Saya haraplah keamanan, ketertiban dan kenyamanan yang sudah ada ini kita pupuk terus agar kedepan Kecamatan Telutih bisah menjadi cermin kepada Kecamatan lain di Kabupaten Maluku Tengah ini” tutupnya. (AT – 015)

Jadilah Orang Pertama share:
author