Oktober Mendatang OJK Gelar Berbagai Kegiatan

AMBON, Ambontoday.com– Telah direncanakan bulan Oktober 2018 mendatang, Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku akan menggelar berbagai kegiatan di Maluku.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala OJK Provinsi Maluku, Bambang Hermanto kepada Ambontoday.com melalu Telphone Seluler, Rabu (11/7/2018).

Ia mengakui, akan dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan di Maluku merupakan hasil dari Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) Provinsi Maluku yang berlangsung di Hotel Santika beberapa hari lalu.

“Berbabagi rangkaian kegiatan yang akan digelar bulan Oktober mendatang adalah edukasi keuangan serentak dalam rangka Insurance Day dan kegiatan pasar keuangan rakyat,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan pasar keuangan rakyat terbagi dalam beberapa kategori kegaiatan diantaranya; lomba stocklab, lomba festival band tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), lomba vlog tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan lomba mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar serta kegiatan donor darah. “Ini semua kegiatan di Maluku akan berdampak kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, Ia berharap, masyarakat di Provinsi Maluku agar dapat menghadiri kegiatan tersebu dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan menarik yg akan dilakukan selama masa pasar keuangan rakyat.

Selain itu, dalam seluruh rangkaian kegiatan akan diikutsertakan berbagai pameran dari sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari binaan Kantor OJK Provinsi Maluku. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author