Pangdam VI Pattimura Siap Bantu Masyarakat Pesisir

Pangdam Pattimura

Ambontoday.com, Ambon – Paska Penanaman anakan karang di pantai Tapal Kuda Air Salobar Kota Ambon oleh Gubernur Maluku dan Pangdam VI Pattimura bersama Marinir serta sejumlah masyarakat dalam penanaman anakan karang tersebut.
Pangdam VI Pattimura Doni Munardo Kepada Ambontoday.com seusai melakukan upacara dibawa laut yang bertindak sebagai komendan upacara mengatakan bahwa, dengan adanya agenda Pemerintah Pusat (Pempus) untuk melesterikan wilaya seputaran laut lewat penanaman anakan karang maka Pangdam VI Pattimuara akan memberikan bantu ke masyarakat pesisir guna menjaga keindahan dan kelestarian alam bawa laut di sekitar teluk Ambon.
“Saya akan membantu masyarakat berupa kerambak dan juga bantuan lain kepada masyarakat pesisir untuk meraka bersama Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta pihak TNI guna menjaga keindahan laut dan juga dapat meningkatkan ekonomi keluarga demi menunjang kesejahtraan mereka”Kata Munardo.
Dikatakan juga bahwa selain menjaga dan melestarikan alam bawa laut untuk dapat menarik berbagai infestor dan para wisatawan baik lokal maupun manca negara yang sering mengunjungi Maluku Kota Ambon.
Ia sangat mengharapkan ada kerja sama dari pihak masyarakat dan Pemerintah bahkan TNI untuk menjaga melesterikan alam sekitar terlebih alam bawa laut yang ada di seputaran laut Maluku, dengan bantuan-bantuang yang akan diberikan jika ada permintaan dan kemauan dari masyarakat sekitar. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author