PANTAS Bersihkan Baliho Diseluruh Kota Ambon

Ambontoday.com, Ambon – Seluruh tahapan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak Ferbuari 2017 telah di lalui oleh Seluruh Pasangan Calon baik itu wali Kota dan Wakil walikota serta Bupati dan Qakil Bupati.

Khusu dikota Ambon Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan semua tahapan dari tingkat pendaftaran, penetapan dan penarikan nomor undi pasangan calon.

Dua pasangan calon yang akan bertarung di Kota Ambon yakni Richard louhenapessy- Sarif Hatler dengan Akronim PAPARISA BARU dan Pasangan Calon Paulus Kastanya – MAS Latuconsina dengan akronim PANTAS.

Kedua pasangan ini mulai lakukan berbagai kegiatan sesuai dengan instruksi KPU sehingga Kami (27/10) pasangan PANTAS bersama pendukung simpatisan serta kader partai pendukung melakukan pelepasan Baliho deseluruh penjuru dikota Ambon.
Kepada wartawan calaon Walikota Ambon Paulus Kastanya dengan tegas mengatakan bahwa dihari ini (Kamis-red) seluruh atribut PANTAS yang berupa Baileho akan diturunkan semua tanpa terkecuali” Kata Kastanya.

Lanjutnya, serta harapan, kiranya seluruh pendukung, simpatisan dan seluruh kader partai pengusung saling bahu membahu untuk menyelesaikan tanggungjawab ini serta dapat memperhatikan dan menjaga Kamtipmas dalam melakukan pelepasan baliho nanti.

Semoga kamtipmas dapat kita jaga dalam melakukan pelepasan baliho ya, agar proses-proses menuju pemilihan tidak terganggu” Harap Petarung Politik yang dilahirkan dari Birokrasi tulen jebolan Pemerintah Provinsi Maluku ini. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author