Pasangan PANTAS Resmi Terdaftar DI KPUD Kota Ambon

Ambontoday.com, Ambon – Perhelatan Politik yang semakin kencang di Kota yang bertajuk manise (Kota Ambon)memberikan politik pendidikan yang cukup berti bagi masyarakat, kerena yang bertarung hanya dua kandidat.
Jumat 23/9 pasangan PANTAS (Paulus Kastanya-M.A.M. Latuconsina) resmi mendaftarkan diri ke Komosi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Ambon, dengan Partai pengusung 9 Partai, namun ketika dilakukan ferifikasi, maka hanya 8 partai saja yang berhak untuk mengusung pasangan calon PANTAS.
Dari 9 partai tersebut partai PKPI dintatakan dicoret karena bersebrangan penandatanganan Rekomendasi bukan Sekretaris Jenderal namun Wakil Sekretaris Jenderal Partai PKPI.
Sehingga hanya 8 partai yang sah mengusung pasangan PANTAS, namun tidak menghilangkan rasa solidaritas dari 9 partai pengusung semula mengingat struktur kepengurusan partai dari tingkat DPN sampai DPK memiliki legalitas yang jelas.
Ketua Tim Pemenang Adrian Huwae yang juga Ketua DPRD Provinsi Maluku serta pengambil keputusan di Partai DPD PDIP Maluku, mengatakan bahwa lambing partai tidak ada dalam daftar pengusung namanun PANTAS tetap ada pada kader dan simpatisan PKPI.
PANTAS bias bikin labe slogan yang selalu diteriak para pendudkung pantas secara lagalitas telah terdaftar, hanya tinggal kita tunggu penetapan saja, sehingga kita harus ikut mekanisme la” Kata Huwae. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author