Peduli Kondisi Jurnalis Bormasah Berbagi Kasih

Saumlaki, ambontoday.com – Peduli terhadap Jurnakis di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),
Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH., MH memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada puluhan jurnalis baik media Cetak maupun onlain.

Dalam kesempatan cofee morning bersama jajaran Kejaksaan, Pengadilan Rutan dan Pemda serta sejumlah wartawan KKT Kapolres Adolof Bormasa minta dukungan kepada semua pihak untuk bersama-sama mensosialisasikan diberlakukannya new normal Laut atau tatanan kehidupan baru dalam mengatasi wabah pandemic Virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat dengan menjalankan kehidupan sesuai dengan protocol kesehatan Covid 19 agar kita terhindar wabah tersebut untuk mempertahankan Sona hijau yang ada .

“Dsela-sela cofee morning bersama, Bormasa menambahkan “untuk bertukar informasi dan sharing dalam menyelesaikan semua persoalan yang ada di daerah ini, Polres akan memberikan bantuan kepada teman-teman media yang juga terkena dampak virus corona,” mereka jugak berhak diberikan bantuan kata Bormasa dalam Coffee Morning bersama para aparat penegak hukum di Tanimbar pada Rabu (03/06/2020).

Mewakili awak media, Jhon Fenanlampir dari Radio Republik Indonesia (RRI) Saumlaki mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres MTB sebagai mitra kerja Pers selalu mendukung dalam keterbukaan informasi di daerah tersebut, secara khusus di masa pandemi ini.

“Kami mengapresiasi Pak Kapolres dan jajaran yang telah memberi perhatian kepada kami saat ini dan wartawan KKT selalu mendukung Polri dalam mengedukasi masyarakat serta siap mengawal penetapan tatanan hidup baru new normal di Tanimbar,” kata Jhon dalam meghairi ucapnnya. (AT/meky)

author