Pekerjaan Air Bersih Waitatiri Dijanjikan Rampung Hari ini

Ambontoday.com, Ambon – Pekerjaan air bersih di Desa Tawiri sejak Tahun 2014 kemarin dijanjikan oleh Kepala Bidang PSDA dan Perumahan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon Mely Latuhamalo diruang kerjanya bahwa akan di fungsikan airnya hari ini (Selasa 11/8) Jam Pukul 12.00 Wit.
Janji ini disampaikan oleh Latuhamalo yang didampingi oleh Panitia Pengabil Keputusan (PPK)  Def yang menangani proyek tersebut, keduanya barjanji hari ini juga air tersebut sudah difungsikan dan akan di nikmati masyarakat Waitatiri.
“Saya perintakan PPK di hadapan teman-teman pers karena pekerjaan tersebut sudah dikategori lama yang harus di selesaikan, sehingga perintah saya ini tegas, saya juga akan langsung kelokasi pekerjaan untuk menyaksikan acara penyerahanya” Kata Latuhamalo.
Dikatakan juga bahwa proses penyerahanya hingga kini belum juga dilakukan dan sistimnya seperti apa, entah mau diserahkan kepihak PDAM atau pihak Desa, semuanya akan tergantung pada berita acaranya.
Dari pernyataan Lotuhamalo ini sangat bertantangan dengan apa yang dialami oleh pihak Desa sendri, yang mana pengakuan dari PPK bahwa penyerahanya sudah dilakukan namun dari pihak Desa tidak Tahu dengan acara penyerahan proyek tersebut, sehingga disinyalir ada berbaur Korupsi pada paket ini oleh pihak PPK dan kroninya. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author