Ambon, Ambontoday.com- Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena berharap peletakan batu pertama pastori II Gereja Protestan Maluku (GPM) Passo Utara dapat meningkatkan iman dan spiritualitas jemaat, Minggu(18/6/2023).

“Pemerintah Kota memberikan apresiasi sekaligus berterimakasih kepada seluruh perangkat pelayanan dan anggota jemaat GPM Paso Utara yang turut membantu pemerintah kota dalam upaya bersama untuk melakukan pembangunan di kota ini,”ucap PJ Kota Ambon.

Dengan dilakukan pembangunan telah membantu sarana dan prasarana yang berdampak kepada peningkatan iman dan spiritualitas umat yang juga ada warga kota Ambon.

“Kita pahami bersama bahwa spiritualitas iman harus diaktualisasikan lewat kehidupan kita sehari-hari,”kata Boedewin.

Dengan keyakinan kata Browse bahwa rumah pastori ini nantinya dibangun dijadikan tempat kediaman atau tempat rumah pergumulan hamba Tuhan.

Maka peningkatan spiritualitas pasti akan bisa diwujudkan

Dikatakan Peletakan Batu Penjuru, peresmian gedung gereja, kantor jemaat maupun pastori,dimaknaib sebagai bagian dari cara gereja yang dapat membenahi diripada sisi pelayanan administrasi pelayanan namun, gereja akan semakin terkoordinasi.

Karena itu dirinya berharap pembangunan pastori hamba Tuhan yang melayani di tempat ini dapat lebih fokus pada tugas pelayanan.

“Fokus dalam tugas dan panggilan pelayanan agar
meningkatkan keimanan umat dan masyarakat dapat terwujud,”tandasnya (AT-009).

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love