Pembangunan Rumah Sakit Siloam Terkendala Akibat Amdal

RS SILOAM AMBON

Ambontoday.com, Ambon – Pembangunan Rumah sakit Silioma yang sudah dicanankan hingga kini belum juga di realisasikan akibat penelitian Amdal belum juga difainalkan oleh Pemerintah Provinsi Maluku.
Pernyataan ini di lontarkan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy kepada wartawan seusai pencanangan Rekor MURI Kalaborasi Paduan terompet dan Musik Etnik Kota Ambon oleh Jenderal meneger Rekor Muri Dunia Indonesia Inda Siregar di lakasi Gong perdamaian Ambon.
“Pekerjaan tersebut terkendala pada sisi Amdal karena Pemerintah Provinsi Maluku yang mempunyai tenggungjawab untuk masalah Amdal pada pembangunan Rumasakit Siloam, jadi kita tunggu saja ketika Amdal sudah diselesaikan oleh pihak Perintah provinsi maka pembangunan akan di lakukan” Kata Lohenapessy.
Kembali Louhenapessy menekankan bahwa Pemerintah Kota Ambon dan Masyarakat Kota Ambon sangat-sangat membutuhkan penambahan Rumasakit sehingga dengan adanya kerjasama dengan pihak infestor asing untuk pembangunan Rumah Sakit Siloam ini sangat membantu pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Ambon bahkan masyarakat Maluku. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author