Pemda SBB Rayakan Natal Kristus

No comment 53 views

Piru, Ambontoday.com – Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakukan natal bersama pegawai lingkup Kabupaten SBB, dengan tema Imanuel, Allah Bersama Kita, yang berlangsung di lantai III Aula kantor Bupati SBB,  Senin (18/12/2017).

Turut Hadir dalam Perayaan Natal Kristus  adalah Bupati SBB M.Yasin Payapo, didampingi oleh Wakil Bupati Timotius Akerina, SKPD lingkup Kabupaten SBB, Sekda SBB Mansur Tuharea SH,  Perwakilan Porles SBB, Kepala Bank BPDM Maluku, Mahasiswa  Universitas Adven Bandung, dan Seluruh pegawai lingkup SBB.

Pantauan Ambontoday. com, Acara diawali dengan pembawaan lagu dari mahasiswa Universitas Adven Bandung. Selanjutnya, disusul dengan sambutan Bupati SBB M.Yasin Payapo dalam sambutan menyampaikan,  Natal yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten SBB dengan tema bahwa Perayaan natal bagi                umat Kristen merupakan momentum untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus.

“Untuk itu, kita menyambut kelahiran Yesus dengan penuh sukacita sesuai dengan tema Kristus,” katanya.

Dia berharap, perayaan Natal dapat disyukuri dalam kehidupan sehari-hari baik dalam langkah, kerja dan usaha dan tanggung jawab, sehingga semua masyarakat SBB dalam keagamaan yang indah, untuk saling menghargai, mengingatkan dalam kebaikan.

“Dengan semuanya itu, kita dapat memperbaiki diri baik di lingkungan keluarga, dusun, desa sampai ke Kabupaten agar katong bersama -sama kase bae samua yang salah, katong kasih bae hidup orang saudara,” ungkapnya dengan dialog Ambon.

Dia menambahkan, ada tiga isu strategis sebagai Diresmikan pokok bagi sebuah lembaga pemerintah yakni pendataan birokrasi, peningkatan kemampuan Aparat Sipil Negara ASN, dan Optimalisasi pengawasan terutama pengawasan fungsional. Ketiga.

“Hal ini harus menjadi komitmen bersama dalam rangka mengoptimalkan implementasi penegakan disiplin berdasarkan ketentuan peraturan yang berlaku sebagai upaya dalam memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja dan etos kerja aparatur sipil  negara demi menciptakan tatanan birokrasi yang bersih dan berwibawa,” tuturnya

Untuk itu, diperlukan langkah konstruktif dalam mempertajam subtansi efektivitas tugas pokok yang telah dilaksankan selama ini. (AT-015)

Jadilah Orang Pertama share:
author