23 June 2024
Kota Ambon

Pemkot Ambon Gelar Safari Ramadhan di Desa Nania

AMBON, Ambontoday.com- Pemerintah Kota Ambon menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat di Desa Nania sekaligus dengan 100 paket sembako, Selasa (11/4/2023).

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena dalam sambutan mengakui, safari ramadhan merupakan sebuah kegiatan pemerintah kota di saat umat Islam sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini 1444 Hijriyah.

“Safari Ramadhan tidak tercermin saat memberi bantuan, tapi ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah kepada masyarakatnya,” akuinya.

Oleh karena itu, perhatian itu tercermin dari sikap pemerintah yang selalu melayani dan peduli kepada warga kota.

“Untuk itu, pemerintah harus hadir dalam setiap keluh kesah warganya. Itulah tugas pemerintah,”ungkapnya

Wattimena mengajak, masyarakat untuk tetap bersatu padu, terus perkokoh kerjasama, dan kebersamaan dalam tugas pengabdian dalam membangun Kota Ambon, terus menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi serta senantiasa memelihara kerukunan umat beragama di Kota Ambon,

“Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Ambon selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini sangat berdampak dalam pembentukan spiritual amal ibadah Kita sebagai umat muslim,”pungkasnya. (AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X