Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Pemkot Bagikan 25 Ekor Sapi Untuk Kurban

Ambon, Ambontoday.com – Pemerintah Kota Ambon membagikan sebanyak 25 ekor sapi untuk mesjid yang ada di Ambon. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris kota Ambon, A G Latuheru kepada wartawan di Masjid Raya Al-fatah ambon, Senin (20/8/2018).

Menurutnya, 25 ekor sapi tersebut didistribusikan ke mesjid yang ada di kota Ambon untuk nantinya disalurkan sesuai aturan keagamaan pada hari raya idul adha mendatang.
Selain 25 ekor sapi, Pemerintah kota juga menyiapkan sebanyak 50 ekor kambing yang akan disalurkan kepada mesjid yang ada di kota Ambon.

“Kita juga distribusikan di beberapa mesjid yang ada di kota Ambon diantaranya kurang lebih kita siapkan ada 25 ekor sapi dan kurang lebih 50 ekor kambing,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya telah mendisribusikan hewan kurban tersebut dan salah satu pendistribusian sapi dilakukan langsung di mesjid raya Al-fatah ambon.

“Hari ini saya menyerahkan mewakili pemerintah kota menyerahkan 1 ekor sapi diperuntukan kepada mesjid raya Al-fatah diterima langsung oleh Imam Besar mesjid raya Al-fatah,” tambahnya.

Tak hanya itu, selanjutnya pemerintah kota juga akan menyerahkan hewan kurban untuk mesjid yang ada di Galuggung untuk dapat disalurkan untuk masyarakat muslim yang ada di kota Ambon sesuai aturan keagamaan yang berlaku.

“Terakhir ini nanti saya ke Galunggung untuk dibagikan ke beberapa di galunggung,” tutupnya. (AT-011).

    Baca Juga  Tuamely Sesalkan Ketidakpedulian Kapolres SBB atas Derita Suaminya
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X