Pemkot Gelar Pasar Murah Songsong Idul Fitri 1438 Hidriyah Tahun 2017

Ambon, ambontoday,com – Pemerintah Kota Ambon melalui Dinas Perindusterian dan Perdagangan Kota Ambon menggelar Pasar Murah menyambut Perayaan Idul Fitri 1438 Hidriyah Tahun 2017, merupakan implementasi dari program pemerintah Kota Ambon dalam memenuhi Kebutuhan Pokok Masyafakat dengan harga murah.

Adapun tujuan pelaksanaan pasar murah adalah untuk membantu masyarakat yang memiliki pengahasilan rendah agar dapat membeli kebutuhan pokok serta menjadi sebuah instrumen kecil yang mendapat dukungan kearah peningkatan kehidupan masyarakat sebagai bagian dari cita mewujudkan Ambon Sejahtera. Hal ini diakui oleh Kepala Bidang Perdagangan Kota ambon, Rina Silooy dalam laporannya di Galunggung – Lapangan Bola, Sabtu (17/6/2017).

Sementara itu, Sambutan tertulis Walikota Ambon, Richard Louhenapessy yang dibacakan oleh Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler mengakui, ramadhan adalah bulan yang penuh berkat yakni rahmat dan ampunan untuk meningkatakan ibadah di bulan ini.

“Ibadah puasa mengajak kita menghargai perbedaan yang merupakan anugerah Tuhan di dalam kehidupan di Kota Ambon,” akauinya.

Menurutnya, perbedaan serta kemajemukan yang kita miliki selaku orang basudara di Kota Ambon sepatutnya disikapi sebagai sebuah modal yang berharga dalam menggerakan pembangunan di daerah.

“Saya berharap suasana hidup orang basudara yang kita pelihara selama ini, terus ditingkatkan demi untuk menjamin kehidupan orang basudara di Kota Ambon,” pintanya.

Diakui, kesejahteraan hidup orang basudara yang utama menjadi komitmen untuk diperjuangkan. (AT-009)

author