13 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Pengurus DPD Bravo 5 Maluku Dilantik

Ambontoday.com, Ambon.- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Pejuang Bravo 5 Provinsi Maluku berlangsung di lantai dua Manise Hotel.

Pelantikan yang dihadiri oleh semua pengurus ini berjalan Hikmat pasalnya Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh ketua Bravo 5 Pusat Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi serta disaksikan oleh seluruh pengurus Bravo 5 pusat.

Ketua DPD PBL Maluku Abas Ames Hanubun usai mengikuti Pelantikan tersebut kepada media mengatakan sebagai ketua dan pengurus yang baru dilantik kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan Bravo 5 Pusat yang sudah melantik kami sebagai pengurus Bravo 5 Provindi Maluku untuk itu kami di Maluku siap bekerja sesuai arahan dari pimpinan Pusat.

Untuk diketahui bersama bahwa pembentukan Tim Bravo Lima sudah ada sejak Tahun 2019 namun kita terkendala dengan Covid 19 sehingga baru dilaksanakan pelantikannya hari ini untuk wilayah Maluku.

Pengalaman kami ketika bergabung bersama Bravo 5 yaitu saat kami bekerja untuk memenangkan pilpres 2919 dan hasil perjuangan tersebut kami berhasil memenangkan Pilpres tersebut dan ini merupakan bukti nyata dari Tim Bravo 5 sehingga sepak terjang Bravo 5 tidak diragukan keberadaannya.

Untuk itu selaku ketua Wilayah Maluku dirinya sangat mengharapkan adanya kerja sama dari semua pihak sehingga wadah yang kita miliki ini bisa membawa kontribusi Positif bagi masyarakat khususnya kami yang berada di Provinsi Maluku.

Selain itu Hanubun juga mintakan adanya dukungan penuh dari pimpinan Pusat sehingga kami yang berada di daerah khususnya di Maluku bisa merespon apa yang diperintahkan oleh pusat cetusnya.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X