Pengurus Posyandu/BKB Kudamati Periode 2021-2022 Dilantik

Ambontoday.com, Ambon.- Lurah Kudamati, Aprialdo Ditubun, S.STP, M.Tr.IP didampingi anggota DPRD Kota Ambon, Ari Sahertian dan Pembina PLKB Kelurahan Kudamati Agnes Nanlohy, melantik Pengurus Posyandu/BKB periode 2021-2022 se-Kelurahan Kudamati yang berlangsung di pantai Namalatu, Minggu 14 Februari 2021.
Kegiatan Pelantikan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta, Ny. Wiwin Latuperisa.
Acara pelantikan diawali dengan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh pengurus periode 2020-2021.
Mantan Ketua Posyandu Kelurahan Kudamati Periode 2020-2021, Ny. Desy Pelupessy dalam kesempatan itu menyampaikan, terimakasih atas kerjasama yang baik dari seluruh kader maupun pembina yang selama ini bersama-sama bekerja dan mendukung seluruh program-program kerja yang sudah terlaksana.
Walaupun saat ini dirinya tak lagi ada dalam pengurus dan kelompok Posyandu Kabodja tak lagi ada dalam Kelurahan Kudamati karena kembali ke Negeri Urimessing, namun tidak memutus hubungan kerjasama antar kelompok Posyandu/BKB kedepan.
Lurah Kudamati, Aprialdo Ditubun pada kesempatan itu juga memperkenalkan dirinya sebagai Lurah Kudamati yang baru menggantikan mantan Lurah Ricky Manuel.
Sebagai Lurah yang baru, dirinya belum begitu mengenal jauh tentang keberadaan kelompok Posyandu/BKB Kelurahan Kudamati.
Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh kader dalam menopang tugas tugas Kelurahan khususnya yang berkaitan dengan pembinaan Posyandu/BKB.
Sementara itu, anggota DPRD kota Ambon, Ari Sahertian pada kesempatan yang sama mengatakan, sebagai bagian dari DPRD, dirinya siap mendukung seluruh program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus Posyandu/BKB Kelurahan Kudamati kedepan.
Dirinya meminta peran aktif seluruh kader baik yang ada dalam pengurus maupun anggota agar tetap konsisten dan bertanggungjawab dalam tugas di lapangan.
Untuk diketahui, sebanyak 37 orang pengurus Posyandu Balita, Lansia dan BKB Kelurahan Kudamati periode 2021-2022 yang dilantik diketuai oleh Ny. Rine Lesnussa.

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!