Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon Pendidikan

Peringati Hardiknas,  Walikota Dorong Pentingnya Merdeka Belajar

 

AMBON, Ambontoday.com- Dalam Memperingati Hari Pendidikan Nasional Penjabat Wali Kota Ambon Boedewin Wattimena mendorong pentingnya kurikulum merdeka belajar.

“Momentum peringatan hari pendidikan nasional akan memberikan dampak dalam bentuk semangat kita bersama semua elemen masyarakat,stackholder dibidang pendidikan untuk terus berupaya mewujudkan kurikulum merdeka belajar,”kata Penjabat Walikota Ambon usai menggelar upacara Hardiknas Selasa(2/5/2023)di halaman Balai Kota Ambon.

Menurutnya merdeka belajar artinya semua yang dengan dunia pendidikan menjadikan dunia pendidikan sebagai tempat menciptakan kesenangan,kebahagiaan untuk belajar.

Selain itu Bodewin akui Kota Ambon Hari ini memiliki indeks pendidikan yang cukup luar biasa terus meningkat dibanding dengan waktu-waktu sebelumnya.

“Ini karena ada kontribusi karena dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan mulai dari kepala dinas pendidikan, seluruh pejabat struktural, dan staf pada Dinas Pendidikan Kota Ambon tetapi juga karena kontribusi kontribusi besar para guru di kota ini,”ujarnya.

Dirinya berharap dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional di tahun ini , kualitas Pendidikan di kota Ambon semakin maju.

“Atas nama Pemerintah Kota Ambon kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder pendidikan yang termasuk komite sekolah orang tua yang telah mengupayakan untuk peningkatan kualitas pendidikan di kota Ambon,”tandasnya (AT-009).

    Baca Juga  Ekspor Perikanan Maluku Januari - Juni 2023 Sebesar USD 34,549.944
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X