21 June 2024
Ekonomi Kab.SBB Kota Ambon

Perkuat Silahturahmi, OJK Maluku Gelar Media Gathering

SBB, Ambontoday.com- Guna memperkuat Silahturahmi, Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku menggelar media Gathering, yang berlangsung di Cafe GR, Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (9/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Media Gathering adalah Kepala Kantor OJK Provinsi Maluku, Ronny Nazra, Tim Media Gathering 2023, dan 16 Awak media dari masing-masing media di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Nazra mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan satu proyeksi kita dalam menilai atau mencermati suatu kondisi ditengah-tengah masyarakat khususnya yang terkait dengan tugas pokok.

“Kehadiran awak media sangat kami apresiasi, maka antara media dan OJK sudah terjalin kolaborasi dan komunikasi yang terikat dalam mencerdaskan, memberikan informasi yang meningkatkan Literasi, serta mensejahterakan masyarakat Maluku agar dapat menggunakan prodak jasa keuangan yang ditampilkan,” paparnya.

Selain itu, intensitas dan kolaborasi antara OJK dan awak media sangat baik dan interatif. “Kondisi ini dapat dipertahankan, mungkin atau ditingkatkan karena media merupakan corong OJK ke masyarakat agar memahami, mengetahui kondisi ekonomi di Maluku yang merupakan tupoksi yang dilakukan OJK,” harapnya Nazra.

Nazra akui, tanpa media informasi tentang jasa -jasa keuangan tidak akan sampai ke masyarakat. “Di media gathering 2023, yang ingin kita capai adalah kebersamaan antara OJK dan awak media semakin harmonis,” tandas Nazra. (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X