21 June 2024
Kota Ambon

Persatuan Pensiunan Indonesia Kota Ambon Dilantik

Ambon, Ambontoday.com- Pengukuhan Pengurus Cabang Persatuan Pensiunan Republik Indonesia Daerah Kota Ambon 2023-2028 berlangsung di ruang Vlisingen Jumat(6/10/2023).

Pengukuhan puluhan pengurus dilakukan oleh Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dan disaksikan oleh
Ketua umum PPI Provinsi Maluku Yohanes Labetubun, Cak Seimima beserta para pengurus, Dewan penasehat, dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah kota Ambon.

Penjabat Walikota Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengatakan organisasi pensiunan ini minimal bisa berfungsi secara ke internal artinya mampu mengorganisir agar mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Supaya para pensiunan ini terwadahi dimana membuat kegiatan-kegiatan yang bisa menopang para pensiun untuk tetap enjoy,”ucapnya .

Selain itu kata Bodewin ada tanggung jawab eksternal yaitu berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang lain termasuk Pemerintah Kota Ambon .

” Tempat inilah bapak dan Ibu mengabdikan diri dengan waktu yang cukup lama. Ada yang 30 tahun ada yang 40 tahun,”ucapnya.

Dirinya juga bahwa para pensiunan bisa melihat apa yang menjadi kekurangan dari pemerintah kota lalu berfungsi untuk memberikan masukan untuk membenahi apa yang masih kurang .

“Saran supaya jika kami pemerintah kota hari ini ada dalam jalan yang keliru atau salah bisa diperbaiki tidak ada orang yang bisa melihat kekurangannya dari dalam dalam dirinya, karena itu kita butuh masukan yang disampaikan dari kepengurusan ini,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X