Pesparani Katolik Nasional I Memeberikan Kesan Terindah

Ambon, ambontoday.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I yang diselenggarakan di Kota Ambon Maluku memeberikan kesan yang terindah bagi seluruh peserta Pesparani yang hadir di Kota Ambon.

Kepada ambontoday.com Suster  Susana Florantina, S.SPs di lapangan upacara Polda Maluku tantui Ambon, tempat pelaksanaan Maluku ekspo 2018 menjelang Pesparani Katolik I setelah mengikuti acara penutupan Maluku ekspo 2018 mengatakan “kami sangat terkesan ya, ketika tiba di Kota Ambon, dijemput dan dilayani begitu luar biasa oleh pihak Panitia maupun LO yang melayani kami” kata Suster Susan.

Dikatakan juga, seluruh masyarakat Kota Ambon sangat menunjang suksesnya Pesparani Kotolik I, dimana-mana terliat ucapan selamata dan suskses atas pelaksanaan Pesparani Katolik I dan juga spanduk dan Bener-bener yang dipasang disepanjang jalan, sanagt luar biasa dan sangat indah.

“kami terharu dengan persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana, begitu baik dari sistim dan cara pelayanan bagi kami selama mengikuti perlombaan dan lain-lain, terkesan bukan dibuat-buat, dan menjadi kebanggan kami ya, Kota Ambon aman dan nyaman tidak seperti yang kami bayangkanya, sangat luar biasa.

Kesan yang disampaikan setelah selesai acara Pesparani Katolik I ini dan menuju ke Pesparani Katolik II kirinya bisah melebihi dan lebi baik dari yang ada di Kota Ambon Maluku.

“Saya berharap Pesparani Katolik I ini akan menjadi tolak ukur bagi tuan rumah yang lain yang sudah siap menyelenggarakan Pesparani Katolik II sebagi tuan dan nyonya rumah nantinya” tutupnya. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author