Pilkada Serentak Wattimena Ucap Selamat Kepada Kemenangan Kader Demokrat

Wellem Z Wattimena

Ambontoday.com, Ambon – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilakukan pada tanggal 9 Desember 2015 kemarin di Provinsi Maluku, dari empat Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada serentek tersebut yakni Kabupaten Seram bagian Timur (SBT), Kabupaten Buru selatan (Bursel), Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kabupaten Kepulauan Aru.

Dari empat Kabupaten tersebut, yang dinyatakan unggul sesuai Qwuik Coun yang di lansirkan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) maka, kandidiat yang diusung oleh Partai Demokrat dinyatakan sementara unggul sesuai dengan hasil Quik Ccoun yang dilansir.

Kepada Wartawan di Swisbel Hotel Kamis (10/12), Wakil Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Maluuku yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Maluku Wellem Z Wattimena yang didampingi oleh beberapa kader Partai Demokrat diantaranya Joga Papilaya mengucapkan selamat mendahului hasil perhitungan dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepada keempat pasangan calon yang di usung oleh Partai Demokrat yang kini sementara unggul.

“Saya bangga dan bersukur sebagai kader Demokrat dan lembaga Demokrat sendiri dengan perjuangan konsolidasi keempat kandidat yang di usung Partai Demokrat ,  ketika melihat dan mendengar hasil sementara yang dilansirkan oleh LSI serta beroptimis sekali bahwa keempat pasangan calon yang kami usung akan memenangkan diempat Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada serentak tersebut” kata Wattimena.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kader Demokrat, simpatisan dan pendukung yang ada diempat Kabupaten tersebut dengan kerja keras, sehingga dapat memetik hasil yang memuaskan, teristimewa Anggota DPRD Provinsi Maluku asal dapil masing-masing pada empat Kabupaten tersebut.

Dikatakan juga bahwa sambil menunggu hasil akhir keputusan tertinggi yakni KPUD setempat, ia juga berharap kepada seluruh kader Demokrat, simpatisan dan pendukung untuk tidak lagi adanya pawe-pawe dan eforia-eforia untuk memenangkan satu kandidat tertentu, namun bagimana kita menahan diri untuk menanti keputusan KPU nanti, karena wujut dari keberhasilan nanti  agar kita dapat menjawab hasil kampanye lewat visi misi yang disampaiakan.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh kader, simpatisan dan pendukung agar tetap menahan diri sambil mengawal secara ketat proses perhitungan suara dari tingkat TPS hingga KPU, agar hasil yang sudah kita capai betul-betul terkawal secara baik” tutupnya. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author