Saumlaki,Ambontoday.com- Pimpinan Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS) dan keempat Pimpinan Perguruan Tinggi dibawah naungan YPT-RLS mengucapkan limpah terima kasih kepada Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si (red-mantan kepala LL-Dikti wilayah XII Maluku dan Maluku Utara) atas bantuan, kontribusi dedikasi dan jeri payah untuk YPT-RLS dalam mengembangkan pendidikan tinggi di Bumi Duan Tanimbar selama masa kepemimpinannya.

Bpk.Polikarpus Lalamafu,Sos.M.Si Ketua YPT-RLS menyampaikan limpah terima kasih dan apreasiasi kepada Bpk.Dr.Muhamad Bugis,SE.,M.Si atas bantuan, kontribusi dan dedikasi untuk YPT-RLS dalam mengembangkan pendidikan tinggi di bumi Duan Lolat selama masa kepemimpinannya. Berbagai upayah dan perhatian bagi kami sehingga kami terus berbena diri untuk mengikuti setiap tahapan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan tinggi di Tanimbar,Crew Ambontoday.com saat ditemui di ruang kerjanya,06/01/2022.

Lalamafu berharap hubungan baik yang telah dibangun dapat terus terjalin karena YPT-RLS masi sangat membutuhkan pendampingan untuk memajukan perguruan tinggi di Tanimbar dari berbagai aspek.

Kami pimpinan YPT-RLS dan ke empat Sekolah Tinggi dibawah naungan YPT-RLS (red- Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi saumlaki, Sekolah Tinggi Ilmu Adminitrasi Saumlaki, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Saumlaki dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Saumlaki) mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk. Dr. Jantje Eduard Lekatompessy, SE, M.Si, Ak., CA,sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah XII Maluku – Maluku Utara,Jakarta, 06/01/ 2022. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat kekuatan dan kesehatan untuk terus melayani pendidikan tinggi yang ada di wilayah Maluku dan Maluku Utara sehingga perguruan tinggi swasta selalu eksis untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia yang berada di kawasan Indonesia timur.

 

Pimpinan YPT-RLS mengharapkan komunikasi dan kerjasama dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Tanimbar akan terus terjalin sehingga YPT-RLS dapat mengikuti perkembangan dan terus mengevaluasi diri untuk menjadi pendidikan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing,tutup Lalamafu. (AT/paet)