23 June 2024
Kab.BurSel Maluku

Pj Kades Oki Baru Lantik Pengurus Pemuda Dan Pemudi Desa Oki Baru 

Ambontoday.com – Penjabat Kapala Desa Oki Baru Kecamatan Namrole, Buru Selatan, Maluku, Ali Nurlatu melantik Pengurus Pemuda dan Pemudi Desa Oki Baru yang diketuai oleh Akbar Nurlatu Periode 2023-2027, berlangsung di desa setempat, Sabtu 02/12/2023.

Pelantikan Pengurus Pemuda dan Pemudi tersebut berdasarkan SK Kepala Desa Oki Baru Nomor 140/15/SK/DS-OB/IV/2023, bertema, “optimalisasi peran pemuda dan pemudi dalam membangun generasi Oki Baru Maju”.

Menghadiri acara tersebut, Penjabat Kepala Desa Ali Nurlatu, Ketua KNPI BurseL Buis Biloro, Tokoh Agama dan masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pemudi, pengurus Pemuda dan pemudi Desa Oki Baru yang akan dilantik serta masyarakat Desa Oki Baru

Dalam acara tersebut, Ketua KNPI Buru Selatan Buis Biloro menyerahkan bingkisan kepada Pengurus diterima oleh Ketua Pemuda. Serta diisi pembacaan puisi dan dengan dimeriahkan dengan tarian dari dan lagu dari anak-anak desa Oki Baru.

Ketua Pemuda yang baru di lantik pada sambutannya menyampaikan terimakasih karena telah dipercayakan sebagai ketua pemuda dan pemudi desa Oki Baru.

“Semoga amanah yang telah dipercayakan ini saya bisa menjalankannya dengan baik,” ucap Nurlatu.

Dikatakan, berdasarkan tema, jika pemuda dan pemudi ingin maju, Nurlatu mengajar untuk rapatkan barisan, satukan pikiran dan tenaga untuk bersama-sama memajukan Desa Oki Baru.

“Jika ingin maju, maka pemuda dan pemudi harus bersama-sama dengan masyarakat dan bersama pemerintah desa, jika sama-sama bersatu maka desa Oki Baru akan maju dan lebih baik kedepannya,” jelas dia.

Pada sambutan penjabat Kades Ali Nurlatu mengajak seluruh pemuda dan pemudi yang baru dilantik selalu bersama-sama dengan pemerintah desa dalan memajukan desa Oki Baru.

Akhir sambutannya Nurlatu berharap kepada para pemuda dan masyarakat menjadi ketentraman dan keamanan didalam desa.

“Menjelang pemilihan umum, saya berharap, saya meminta seluruh pemuda dan masyarakat agar menjaga keamanan dan ketentraman didalam desa,” pungkas Nurlatu. (BurseL)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X