Pemerintah Kota

PJ Walikota Ambon Hadiri Pelantikan Remaja Mesjid An-Nur Batu Merah

Ambontoday.Com, Ambon – Generasi muda Ambon kembali menunjukkan semangatnya dalam membangun bangsa melalui pelantikan dan rapat kerja pengurus Remaja Masjid Agung An-Nur Negeri Batu Merah periode 2024-2027. Mengusung tema “Mewujudkan Pemuda/Pemudi yang Peduli terhadap Sosial Keagamaan”, kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan generasi muda yang beriman, berakhlak mulia, dan peduli terhadap lingkungannya.

Acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Grand Avira, Kota Ambon, pada hari Jumat (9/2/2024) ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Raja Batu Merah Ali Hatala, para pimpinan OPD, anggota DPRD Kota Ambon, Harianto Junaidi, Ketua DPW Muhammadiyah, dan para saniri maupun kepala dati Negeri Batu Merah.

Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, dalam sambutannya menekankan pentingnya kepemimpinan dan tanggung jawab dalam organisasi. Beliau juga mengingatkan para pengurus untuk menjalankan tugas mereka sesuai dengan anggaran dasar organisasi dan mengimplementasikan tujuan organisasi dengan baik.

“Pembentukan karakter, perilaku, dan pola pikir generasi muda adalah kunci dalam membangun masyarakat yang berlandaskan adat-istiadat dan nilai-nilai agama yang kuat,” ungkap Bodewin.

Raja Batu Merah Ali Hatala menambahkan bahwa remaja masjid merupakan mitra kerja pemerintah dalam membangun masyarakat. Beliau yakin bahwa Remaja Masjid Agung An-Nur Negeri Batu Merah mampu bersama pemerintah mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan religius di Kota Ambon.

Kegiatan pelantikan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti tari-tarian tradisional dan pembacaan puisi islami. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, generasi muda Ambon dapat menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan bagi bangsa dan negara. (AT008)

    Baca Juga  Terkait Pembayaran TPP Bulan Desember, Ini Penegasan PJ. Walikota Ambon
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X