Pemerintah Kota

PJ. Walikota Ambon Menghadiri Peresmian Kantor Baru PT Pelayaran Dharma Indah

Ambontoday.Com, Ambon – PJ. Walikota kota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena , hadir dalam acara peresmian kantor baru PT Pelayaran Dharma Indah cabang Ambon yang diselenggarakan bertempat di depan greja HOK IM TONG , kota Ambon , sabtu ( 20/1/2024 ).

Turut hadir dalam peresmian PT. pelayaran Dharma Indah yaitu direktur PT pelayaran Dharma Indah Jhoni De Queljoe ( siong ) , penasehat PT pelayaran Dharma Indah Irjen Pol ( Pur ) Baharuddin DJafar , kapolresta pulau Ambon dan pulau-pulau lease Kombes pol Driyano Andri Ibrahim , Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar ) said Latuconsina M.M .. M.Tr Opsla , para pimpinan Bank cabang Ambon serta para pimpinan instansi vertikal lainnya .

Pada kesempatan tersebut direktur PT pelayaran Dharma Indah Ambon jhoni de queljoe , menyampaikan bahagia dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak.

Ia menjelaskan bahwa peresmian kantor baru ini merupakan hasil dari kerja keras dan partisipasi semua orang yang terlibat.

“Sebagai pemilik perusahan saya mengajak seluruh karyawan dan ABK kapal untuk bekerja secara optimal dan profesional demi melayani masyarakat Maluku dengan lebih baik,” Ucap jhoni

Diwaktu dan tempat yang bersamaan penasehat PT pelayaran dharma indah irjen pol ( pur ) Baharudin Djafar , dalam sambutan juga menyampaikan , dengan adanya kantor baru yang memiliki desain artistik ini , diharapkan semangat kerja seluruh karyawan dan mitra dapat meningkat , dan semua pihak mendapatkan manfaat dari kehadiran kantor baru ini .

“Diharapkan dengan adanya dukungan dari para pejabat dan masyarakat , kantor baru PT pelayaran dharma indah ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat dan lebih meningkatkan semangat kerja seluruh karyawan,” ungkap Baharudin.

Sedangkan dikesempatan yang sama PJ walikota Ambon , Bodewin Wattimena dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur atas pembangunan kantor baru PT dharma indah ini , yang merupakan upaya mempersatukan pulau-pulau yang terpisah di wilayah Maluku.

Baca Juga  Pj Walikota Ambon Buka Pergelaran Kisar Bakudapa VI

Bodewin mengakui bahwa transportasi laut merupakan sarana utama yang menghubungkan pulau-pulau tersebut , dan PT dharma indah telah berperan penting dalam menyediakan layanan transportasi yang handal selama kurang lebih 27 tahun.

“Saya memberikan apresiasi kepada PT pelayaran dharma indah atas rekrutmen karyawan – karyawati dari anak-anak Maluku , yang dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran di daerah ini,” Ucap bodewin.

“Saya berharap kantor baru ini akan memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh karyawan dan juga memberikan berkah bagi masyarakat kota ambon,” Pungkas bodewin. (At008)

    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X