PNS Dimaki Karena Tidak Saji Air Mineral

No comment 181 views

Ambon, Ambontoday.com – Tindakan Anggota DPRD Provinsi Maluku jebolan Partai Gerindra ini semakin tidak menunjukkan moralitas sebagai seorang legislator.

Kondisi yang terjadi di gedung DPRD Maluku, Tethol yang merasa tidak diindahkan oleh Biro Kerumatanggaan ketika yang bersangkutan meminta disaji air mineral, namun belum disaji maka Tethol merasa tersinggung.

Kepada Ambontoday.com salah satu Anggota DPRD merasa resah dengan tindakan Tethol, Ia juga merasa bahwa sebagai wakil rakyat kita harus menjadi teladan bagi masyarakat yang memberikan mandat bagi kita sebagai penyambung aspirasi mereka.

Dikatakan juga, wakil rakyat diharapkan dalam sikap dan tindakan maupun tutur kata, harus menjadi contoh bukan sebaliknya, sehingga masyarakat selalu merasa dilindungi.

“Saya kira kita ini hanya dipercayakan masyarakat jangan lebih, apalagi sampai membentak atau maki rakyat, juga wartawan dibentak-bentak” kesalnya.

Tindakan tidak terpuji ini, ketika diabaikan oleh wartawan, to mendapat ocehan juga dari Tethol dengan melontarkan kata “kamu mau apa, saya banting kamera kamu nanti” ini pertanda bahwa Tethol sangat tidak menghargai jabatannya yang dititipkan rakyat baginya.

Dimintakan kepada pihak Fraksi Gerindra maupun Badan Kehormatan (BK) DPRD Maluku untuk melihat persoalan ini, mengingat PNS yang berada digedung DPRD bukan anak buah atau bawahan dari Anggota DPRD, PNS yang ada di DPRD Maluku mempunyai pimpinan yaitu Sekwan, sehingga bisa disampaikan persoalan sepele tersebut ke Sekwan untuk pegawainya dipanggil. (AT-027)

Jadilah Orang Pertama share:
author