17 July 2024
Kab.BurSel

Polres BurseL Akan Ekspos Kasus yang Terjadi di BurseL

Ambontoday.com – Polres Buru Selatan Senin depan 17/7/2023 akan mengekspos kasus-kasus yang suda mereka tangani maupun yang sedang kasus dalam penyelidikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Buru Selatan AKBP Agung Gumilar kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat 14/7/2023.

“Kami akan mengekspos semua kasus, kita selalu terbuka kepada teman-teman media. Senin besok kami aka ekspos kasus-kasus yang polres Buru Selatan tangani, ujar Kapolres.

Dikatakan, pihaknya akan mengekspos seluruh kasus yang suda ditangani oleh polres baik kasus lama yang sedang dalam proses maupun kasus baru yang sedang dalam proses.

“Kami selalu terbuka kepada teman-teman media untuk mengekspos semua informasi dari kami,” ucapnya.

Dikatakan, hal itu agar informasi yang diberikan kepada para media untuk dipublikasikan sehingga diketahui oleh masyarakat khususnya masyarakat Buru Selatan.

Ada berbagai kasus yang akan nantinya di ekspos sebut Kapolres diantaranya kasus ilegal login, kasus penjualan anak, kasus pencurian besi milik (aset) pemerintah daerah, pencurian obat dan kasus lainnya.

“Agar masyarakat tahu, kasus apa saja yang ditangani dan kasus yang sedang dalam proses,” jelasnya lagi.

Tambahnya termasuk kasus perselingkuhan oleh oknum anggota polisi yang dilaporkan oleh istrinya sendiri dan berkasnya suda P21 dan oknum anggota polisi tersebut telah di tahan.

“Kita nanti serahkan ke Polda untuk memutuskannya apakah pelanggarannya ringan, sedang atau berat, Polda yang akan putuskan,” jelas Kapolres. (Biro BurseL)

Spread the love
Baca Juga  Bursel Optimis Masuk Final Pemilihan Vokalis Qasidah dan Pop Religi Tingkat Provinsi
X