Kab.KKT

Polres Gelar Tabur Bunga dan Berziara Jelang HUT Bhayangkara.

Saumlaki,ambontoday.com – Polres Kepulauan Tanimbar, Ziarah dan Upacara Tabur Bunga, menyongsong hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Rabu (29/6) pagi hari.

Terhadap dua (2) kegiatan ini, dilakukan secara serentak yang mana, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Anjarie Umar hadir memimpin langsung kegiatan Ziarah di Taman Makan Pahlawan di desa Lauran, dengan susunan Pasukan terdiri dari 1 kelompok Perwira, 1 peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta Polres dan 1 peleton personil gabungan Staf Polres serta 1 kelompok Pengurus Bhayangkari Cabang Tanimbar.

Sementara diwaktu yang sama, Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki juga digelar dengan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., didampingi Wakil ketua Bhayangkari cabang Tanimbar Ny. Elsany Haurissa dengan susunan Pasukan Upacara terdiri dari, 1 peleton Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta, 1 peleton personil gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba, 1 peleton Sat Polairud Polres serta 1 kelompok Bhayangkari Cabang Tanimbar.

Kapolres Tanimbar disela kegiatan yang dilakukan menyampaikan, menjelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Tanimbar melakukan kedua kegiatan ini dalam rangka mengenang arwah para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa dan Negara. (AT/RM)

    Baca Juga  Serbuan Stunting Desa Pulau terluar Dilakukan Kodim 1507 Saumlaki
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X