Polres Kepulauan Tanimbar Berbagi Kasih

Tidak ada komentar 20 views

0Ambon, ambontoday.com – Jumat, 08 maret 2019 Kelanjutan program berbagi seribu sehari (BERSERI), kali ini dilaksanakan di dua Desa. Masing-masing, Desa Olilit Barat dan Desa Sifnana.

Penyerahan bantuan Berbagi seribu sehari (BERSERI) ini, dipimpin dan diserahkan lansung oleh Waka Polres Kabupaten Kepulawan Tanimbar (KKT) Lodevicus Tethool S.H. M.H dan di dampingi oleh Kasat Bimas Akp . Simon A. Mansilety, Kasat Narkoba Iptu J.Lakyer, Kasi Was Aiptu E. Fase, enam (6) Anggota Staf Binmas,PS Paur Humas Bripka J. Punay bersama staf dan sekertaris berasama dua (2) pengurus bhayangkari cabang KKT, bantuan yang diberikan berbentuk sembakau.

Pemerintah kedua desa menyabut baik dan memberi apresiasi kepada Polres KKT, di mana telah memperhatikan dan dapat memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang tidak mampu.

Program Berseri ( berbagi seribu sehari) artinya uang seribu rupiah yang di kumpulkan dari setiap apel pagi dalam seminggu ini benar- benar dapat bermanfaat dan dirasakan lansung bagi keluarga yang tidak mampu.

“Kami berlakukan program berbagi seribu sehari oleh seluruh Anggota Kepolisisan yang ada dalam binaan Polres KKT, dari program tersebut ternyata sangat bermanfaat dan membantu masyarakat yang dikategorikan tisbbak mampu diseluruh desa yang ada di KKT” tandas Tethol.

harapanya, kirannya program sederhana ini oan selalu menjadi tanggungjawab bersama seluruh anggota polri yang ada pada kawasan Polres KKT, dan kiranya ini jug menjadi acuan bagi Pemerintah dalam melihat an mengeluarka masyarakat dari garis kemiskinan. (AT – 020)

Jadilah Orang Pertama share:
author