Saumlaki, ambontoday.com – Polres Kepulauan Tanimbar, bertempat di Desa Tutukembong, Kecamatan Nirunmas Kabupaten Kepulauan Tanimbar, melalui Program Quick Wins Presisi Polri,Polsek Nirunmas gelar Jumat Curhat bersama Warga, Jumat (23/06).

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, Personil Polsek Nirunmas yang dipimpin Kapolsek Nirunmas Iptu C. Warawarin melaksanakan Duduk Bacarita Kamtibmas terkait tugas dan Tanggung jawab Pelayanan Polri terlebih Khusus Polsek Nirunmas.

Mengawalinya, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Tutukembong karena telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Nirunmas terlebih khusus di Desa Tutukembong sampai saat ini dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu, Saat ini Polri sedang melaksanakan program Prioritas Kapolri Presisi yaitu Jumat Curhat untuk mendengar aspirasi atau saran dari masyarakat tentang tugas Polri untuk dapat berbenah lebih baik kedepannya.

“Silahkan kepada Warga agar memberikan saran dan masukan,” tanya Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Bapak. R. Lenglengar mengharapkan kepada pihak Polsek Nirunmas untuk dapat memperhatikan anak-anak dibawah umur yang sering mengendarai kendaraan sepeda motor apa lagi tidak dilengkapi dengan lampu dan bunyi kenalpot yang bising yang menggunakan jam istirahat masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menjelaskan Terkait anak-anak di bawah umur yang mengendarai kendaraan sepeda motor bukan hanya menjadi tanggung jawab Polsek Nirunmas tetapi menjadi tanggung jawab bersama terlebih khusus orang tua.

“Jika kedapatan ada anak-anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor, maka kami akan mengamankan dan memanggil orang tua untuk dapat diberikan arahan,” tegas Kapolsek. (AT/RM)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
Print Friendly, PDF & Email
Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!