Potensi Wisata Yang Belum Disentuh Pemda Malteng

Ambotoday.com, Masohi – Potensi Wisata yang ada di kecamatan tehoru Kabupaten maluku Tengah (Malteng) yang sangat diminati banyak wisatawan kini belum sama sekali disentuh Pemdah Malteng dalam perawatan dan peningkatan mutuh serta infrastruktur penunjang.

Kepada Ambontoday.com diruang kerjanya Camat Tehoru Abdula Latif mengatakan bahwa air mendidih papanatolu, air lilipala dan air terjun Makariki yang merupakan potensi wisata di Kecamatan Tehoru, kini telah diusulkan ke Pemerintah Kabupaten, dalam hal ini Dinas terkait untuk ditindak lanjuti.

“Kami sudah mengusulkannya, semntara dalam perhatian Pemda Malteng dalam tahun ini m,aupun Tahun 2017 nanti, akan dilakukan pembangunan infrastrutur penunjang” Kata Latif.

Dikatakan juga bahwa, kini Pemda malteng sementara melakukan pembahasan anggaran melalui dinas terkait, sehingga sangat diharapkan bagi masyarakat untuk dapat menjaga lokasi wisata yang ada, sertya dapat menjaga kerukunan, kedamaian antar sesame, teristimewa tatanan adat yang ada di Kecamatan tehoru. (AT.008)

Jadilah Orang Pertama share:
author