Presiden Kunjungi Maluku Jelang HPN 2017

No comment 183 views

Ambontoday.com, Ambon – Kesekian kalinya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku, dan hari ini Rabu (8/2) dalam rangka kunjungan kerja selain menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 26 Tahun, juga Presiden akan memberikan kartu pintar yang merupakan program kerja kabinet Jokowi-JK

Berdasarkan jadwal yang telah disiapkanoleh pihak panitia HPN bahwa Presiden Joko widodo akan tiba di Kota Ambon – Provinsi Maluku pukul 15.00 Wit dan akan nginap diSwiss-Belhotel Ambon.

Presiden akan memberikan kartu pintar tersebut berpusat pada Sekolah Menenga Pertama Negeri (SMPN) 2 Ambon, dan simbolis pemberian sekaligus prosesnya akan diatur oleh Pemerintah Provinsi Maluku dan Kabupaten Kota yang ada, guna menjawab program nawacita Jokowi-Jk.

Pantauan sementara Ambontoday.com bahwa, kondisi yang ada dilokasi pemberi kartu Pintar yakni SMPN 2 Ambon telah disterilkan oleh pihak Paspampres dan pihak Kepolisian Polda Maluku serta TNI, serta lokasi Swiss-Bellhotel yang akan dipaikai untuk nginapnya Presiden juga telah disterilkan sejak tiga hari yang lalu guna memastikan bahwa lokasi-lokasi tersebut sudah dikatakan aman. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author