Proses Penggalian Pemasangan Menara Masjid Nurul Falah Negeri Wolu

Malteng, Ambontoday.Com- Budaya Gotong Royong Yang Di Gadang Masyarakat Negeri Wolu Masih Terus Di Kembangkan, Bukan Saja Tempat Ibadah Yang Menjadi Perhatian Khusus Para Warga Masyarakat Setempat, Tetapi Ada Pula, Hubungan Antar Individu, Kelompok, Dan Sosial Masih Menjadi Perhatian Umum Sebagai Budaya Toleransi.

Halid Suailo kepada Ambontoday.com katakan “Budaya Toleransi Inilah Yang Menopang Masyarakat Negeri Wolu Semakin Bersemangat Dalam Menjalankan Aktivitas Gotong Royong Guna Menjaga Hubungan Kemasyarakatan Yang Lebih Condong Kedepan” katanya

Dikatakan juga, Proses Pekerjaan Yang Di Lakukan Pada Bulan November 2018 Lalu Sangat membutuhkan Waktu Yang Begitu Lama, mengingat Pembangunan Menara Masjid tersebut lagi kekurangan pendanan untuk kebutuhan bahan Matrial penunjang penyelesaian

“Kami Masyarakat Sangat Prihatin Terhadap Tempat Ibadah Dan Itu Merupakan Tanggung Jawab Kami Sebagai Anak Adat Di Negeri Ini, Namun Saja Kami Masih Kekurangan Galang Dana Sehingga Proses Pekerjaan Tersebut Berjalan Agak Begitu Lambat” ujar pemerhati dan peduli negeri wolu ini.

Harapan Kami Agar Ada Perhatian Dari Pihak-Pihak Yang Ingin Menyumbang Dana Secara Suka Rela Sebagai Hubungan Orang Bersaudara Sehingga Proses Pekerjaan Dapat Berlanjut dan Menghasilkan Sentuhan Fisik Dari Masyarakat Setempat.

“Kami berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah maupun Pemerintah Provinsi Maluku, bahkan besar harapan ada galangan dana dari berbagai kalangan guna menyelesaikan pembangunan dimaksut” harapa Suailo. (AT – 014)

Jadilah Orang Pertama share:
author