Proyek Air Bersih Waitatiri Asal-asal

No comment 328 views

Ambontoday.com,Ambon – Pekerjaan air bersi di Desa Tawiri sejak Tahun 2014 kemarin dijanjikan oleh Kepala Bidang PSDA dan Perumahan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon Mely Latuhamalo diruang kerjanya bahwa akan di fungsikan airnya Selasa 11/8, Jam Pukul 12.00 Wit. Janji ini disampaikan oleh Latuhamalo yang didampingi oleh Panitia Pengabil Keputusan (PPK) yang menangani proyek tersebut,

Dipastikan air tersebut sudah difungsikan dan akan di nikmati masyarakat Waitatiri, namun kenyataannya masyarakat menikmatinya hanya satu hari, kembali pipa yang di pasang mengalami pata hingga kini air tersebut tidak lagi di gunakan warga.

Pekerjaan tersebut di  duga dikerjakan asala-asal sehingga yang di janjikan Latuhamalo hanya tong kosong nyaring bunyinya kata pepata usang.

Raja Waitatiri  ketika di konfirmasi melalui fia henpon genggamnya mengatakan bahwa pipa yang di pasang oleh Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon terkesan asal-asalan karena air tersebut di nikmati masyarakat hanya satu hari.

“Saya sebagai Raja sangat kesal dengan proyek air bersih ini, mengingat masyarakat belum menikmati air tersebut sudah mengalami kerusakan, ini merupakan persoalan yang berulang-ulang, sebenarnya PU ini maunya apa” Kata Raja dengan nada kesal

Persoalan ini ketika di konfirmasikan kembali ke pihak kepala Bidang Latuhamalo mengatakkan bahwa pipa yang pata sudah di perbaiki oleh bawahanya, namun kenyataannya belum juga di perbaiki.

Terkesan bahwa pekerjaan ini hanya menghabur-hamburkan uang Negara yang tidak pernah sama sekali menyentuh masyarakat dan membahagiakan pihak PU Kota Ambon sendiri. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author