PT. Tridharma Adigraha Gandeng PT. Suzuki Indomobil Sales Gelar Malam Bakudapa

AMBON, Ambontoday.com- PT. Tridharma Adigraha Maluku menggandeng PT. Suzuki Indomobil Sales yang merupkan agen Tunggal Pemilik Merk (ATPM) yang memproduksi dan memasarkan mobil dan sepeda motor merek Suzuki, menggelar Malam Bakudapa yang dikhususkan untuk pemilik mobil Angkot Suzuki di Maluku, yang bertempat di Maluku City Mall, Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan ini merupakan salah salah satu penghargaan kepada pemilik mobil Suzuki di Maluku, selain memberikan kesempatan Tour jalan-jalan keluar negeri bagi pemilik-pemilik angkot terpilih, yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales sejak tahun 2017 di Hongkong dan 2018 di Jepanng.

Komisaris PT. Tridharma Adigraha, Roberth Tanamal pada sambutannya mengatakan, pada acara malam bakudapa ini akan diberikan penghargaan kepada Pemilik Angkot dengan pembelian terbanyak dan Pemilik Angkot yang rutin service mobil angkotnya di Bengkel Resmi Suzuki PT Tridharma Adigraha

“Untuk penjualan Angkot Suzuki di Maluku sudah dimulai sejak tahun 1975 dan sampai sekarang PT. Tridharma Adigraha mempunyai market share penjualan angkot Suzuki mencapai 96 persen di tahun 2019,” kata Tanamal.

Menurutnya, sesuai dengan visi dan mis untuk menjadikan Market Share Nomor 1 di Maluku, maka PT. Tridharma Adigraha masih terus berupaya untuk bisa mecapai target penjualan Angkot Suzuki mencapai 100 persen di wilayah Maluku.

Ia menambahkan, Suzuki Angkot adalah salah satu dari jenis mobil komersial yang sangat berguna dan memberikan keuntungan ganda pada saat nasabah atau pemilik mobil memiliki usaha yang memerlukan pengiriman logistik dan pengangkutan orang yang membutuhkan kendaraan sebagai sarana transportasi.

“Mobil komersial sejenis ini akan membantu mempermudah dan mengefisienkan pengantaran barang hasil produksi atau dagangan dan penumpang, yang bisa dilakukan dalam jumlah besar sesuai Tag Line Suzuki Angkot ILMU, yang artinya I : Irit bensin dan biaya perawatan, L : Lama umur pakainya, M : Muatannya banyak, U : Untung didepan dan diujungnya,” tandasnya. (AT)

Jadilah Orang Pertama share:
author