21 June 2024
Ekonomi Kota Ambon

Ramah Lingkungan dan Fantastis, New XL7 Hybrid Kembali Mengaspal di Maluku

AMBON, Ambontoday.com- PT. Tridharma Adigraha sebagai Dealer resmi Suzuki kembali meluncurkan New XL7 Hybrid yang mengaspal di Maluku.

Produk Suzuki ini merupakan salah satu mobil yang ramah lingkungan, yang mana mendukung salah satu program pemerintah khususnya di Kota Ambon.

Hal ini diakui Komisaris PT Tridharma Adigraha Robert Tanamal kepada awak media di sela-sela peluncuran New XL7 Hybbrid, di Maluku City Mall (Sabtu, 8/7/2023).

Tanamal mengakui, produk ini selain ramah lingkungan, juga memberikan emisi gas buang yang lebih rendah, sehingga udara juga akan bersih.

Maka itu, dengan adanya produk dan penjualannya dapat memberikan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Maluku secara tidak langsung.

“PAD yang dihasilkan dapat digunakan untuk berbagai hal, salah satunya untuk kepentingan umum seperti pembangunan jalan raya, dengan adanya perbaikan infrastruktur maka tentu akan membantu pertumbuhan perekonomian karena mobilisasi kita ke daerah dan sebaliknya atau antar provinsi akan dijalankan dengan muda,”katanya.

Sementara itu, Deputy Director Sales dan Marketing PT. Suzuki Indomobil Sales, Hady Surjono Halim juga mengatakan, peluncuran produk terbaru ini salah satunya sebagai wujud dukungan Suzuki terhadap program Rama lingkungan.

“Untuk produk New XL7 Hybrid ini selain nyaman digunakan untuk keluarga, juga untuk perjalanan jauh dengan berbagai tantangan dan mampu menaklukkan tanjakan, mau tanah merah, hujan dan lainnya,”terangnya.

Sebagai informasi, New XL7 Hybrid hadir dengan mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga, dan saat ini Suzuki menggabungkan berbagai kelebihan yang sudah ada XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan dan efisien.

Selain itu, untuk komponen Lithium-ion battery sudah dijamin oleh Suzuki dengan garansi resmi selama 8 tahun. (AT-009)

 

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X