13 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Ekonomi Kota Ambon

Ratusan Paket Sembako dan Takjil di Bagikan dalam Safari Ramadhan

Ambon, Ambontoday.com- Sebanyak ratusan paket sembako dan takjil dibagikan dalam safari Ramadhan yang digelar oleh pemerintah Kota Ambon, Senin (3/4/2023) di Desa Wayame.

Penjabat Walikota Ambon dalam sambutannya yang dibacakan Fahmy Salatalohy mengungkapkan,
Safari Ramadan adalah wujud perhatian dalam upaya mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara pemerintah dengan warganya.

” Karen itu Safari Ramadan bermakna penting dan strategis dalam mendukung Ambon yang harmonis sejahtera dan religius,”kata Walikota.

Dirinya mengungkapkan, biasanya kegiatan safari Ramadan diakhiri dengan acara buka puasa bersama namun mengingat masih dalam upaya penyelesaian penanganan pandemi covid-19 yang saat ini masih transisi dari pandemi menuju endemik maka dalam 3 tahun Ramadhan acara buka puasa bersama ditidakan .

Sebagai gantinya kata Boedewin, paket sembako dengan takjil Ramadan akan dibagikan 100 paket sembako dan 200 pakai takjil untuk warga desa Wayame.

olehnya itu, melalui momentum safari Ramadan ini selaku Walikota Ambon saya mengajak semua serta seluruh komponen masyarakat di Kota Ambon untuk tetap bersatu padu terus memperkokoh kerjasama dalam tugas-tugas pengabdian dalam membangun kota ini terus menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.(AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X